Category Archives: Uncategorized

cara dan tips berbagai masalah kesehatan dan kecantikan pada kesehatan dan mengobati segala macam peyakit untuk kesehatan tubuh kita secara alami yang berkhasiat

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Benar

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Benar – sebagai seorang yang baru lulus sekolah atau baru saja ingin mengawali melamar kerja, membuat lamaran kerja merupakan sesuatu hal yang bisa dikatakan cukup sulit, apalagi bagi lulusanSMK yang bru saja lulus sekolah masih belum paham dengan cara membuatnya yang benar. namun perlu diketahui juga sebenernya membuata lamaran kerja itu sangat gampang dan mudah, kita hanya perlu ketelitian dan kebersihan untuk membuatnya. Karena lamaran kerja yang sangat dienangi HRD adalah lamaran kerja yang bersih serta dengan susunan kata yang baik maupun benar. Oleh karena itu saat melamar kerja sangat harus diperhatikan menulis lamaran dengan susunaan kata yang benar dan tidak berbelit belit.

surat lamaran kerja

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja

Selain itu membuat lamaran kerja juga tidak semudah yang anda pikirkan. banyak persyaratan dan lampiran yang harus kamu tulis sesuai dengan susunan. Agar lamaran kerja anda diterima anda harus memperhatikan beberapa hal penting dibawah ini saat melamar kerja

1. Lamaran harus bersih tanpa coretan
2. Gunakan susuanan kata EYD dan tanda baca yang jelas
3. Berikan penjelasan yang singkat padat dan jelas
4. Hindari ada noda hitam atau bekas tipek
5. jika salah gunakan kertas baru dari awal

itu merupakan hal yang harus diperhatikan saat anda membuat surat lamaran kerja. anda juga bisa menambahkan lampiran yang sangat bermanfaat untuk menjual nilai lebih anda. seperti surat pengalaman kerja, dan sertifikat kursus misalnya. karena dengan lampiran tambahan akan membuat anda cepat dipanggil kerja, dan lamaran anda akan di prioritaskan sama HRD.

Contoh Surat Lamaran Kerja

contoh surat lamaran kerja yang baik tentu dengan menggunakan kata kata yang jelas padat dan tidak bertele-tele, karena jika terlelu panjang HRD tentu akan malas membaca surat lamaran anda, karena masih banyak lamaran yang HRD harus baca. jika Kamu ingin melihat secara lengkap contoh surat lamaran kerja tersebut lihat di blogis-center.com . pada situs tersebut telah di situ ada contoh cara membuat surat lamaran yang benar dan sangat baik, anda bisa mengikuti gaya tulisan lamaran tersebut sesuka hati. terima kasih untuk pembaca yang sudah menyikan tentang surat lamaran ini. semoga bermanfaat

Advertisements

Ciri Wanita Yang Disukai Afgan, Steven Williams, Dan Vidi Aldiano

Ciri Wanita Yang Disukai Afgan, Steven Williams, Dan Vidi Aldiano – ketemu lagi nih sama Kita di segmen Gosip. Btw disini ada yang kenal cowok-cowok ganteng yang namanya Afgan, Vidi Aldiano dan Steven Williams gak? kalau gak kenal berarti parah banget. Tapi bagi yang udah kenal. pasti kamu mau tahu kan cerita tentang mereka mengenai wanita yang disukai ketiga cowok ganteng tersebut?

ciri cewek yang disukai afgan

Jadi gini nih Girls, ketiga pria ini sedang berandai-andai mengenai wanita yang disukainya. Tentu wanita yang disukainya adalah idola mereka masing-masing. Dan mereka pengen banget kalau wanita ini jadi teman kencan Mereka. “cewek kaya apa sih yang pengen banget dikencani mereka?” Kalau begitu langsung aja nih curhatan mereka tentang cewek yang disukai ketiga cowok ganteng ini. Mau tahu kelanjutannya? baca selengkapnya Disini

TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 – Semarak piala dunia 2014 sebentar lagi akan digelar, tentu ini akan membuat ramai seantero dunia. Tidak ketinggalan juga pasti dikantor, dirumah akan sibuk memperbincangkan kompetisi akbar piala dunia 2014 ini. Apalagi tim yang masuk ke piala dunia merupakan tim-tim besar yang memang sudah teruji kemampuannya, dan saya rasa piala dunia 2014 di Brazil ini akan menjadi piala dunia paling akbar dan besar. Mengingat piala dunia 2014 ini digelar di negara dengan goyang samba yang cukup dikenal dengan kepiawaian memainkan sepak bola nya.

Biasa deh, kalau piala dunia sudah datang. Pasti banyak teman yang akan mengajak nonton bareng piala dunia. Apalagi jika pada saat itu tim favorit saya yang bertanding pasti akan terasa seru menontonnya, bahkan saya akan bela-belain begadang hanya untuk nonton tim favorit saya bertanding di piala dunia 2014. ya walaupun nanti paginya saya akan terasa mengantuk saat bekerja. Tapi demi tim kesayangan dan perhelatan akbar yang cuma 4 tahun sekali ini saya rela untuk begadang

Bagi teman – teman yang menantikan piala dunia tentunya sudah memiliki jagoan masing – masing jadi siapkan diri kamu untuk mendukung team sepak bola jagoan kamu. Ajang piala dunia ini tentunya akan mendapat perhatian seluruh dunia tak terkecuali indonesia. Saya ingat ketika ajang piala dunia dilakukan banyak warga yang nobar (nonton bareng) pertandingan sepak bola piala dunia dan para warga mendukung jagoannya masing – masing sehingga sangat terasa serunya nonton bola bareng.

Karena tidak ingin melewatkan tim kesayangan Saya bertanding di piala dunia 2014. Saya berinisiatif untuk menggunakan Decoder TV berbayar Piala Dunia 2014. Tapi sampai sekarang saya masih bingung untuk mencari Decoder TV yang menayangkan piala dunia 2014 dengan harga murah dan berkualitas. Akhirnya saya menemukan Saktivision.com sebagai website penyedia Decoder TV Piala Dunia 2014 . Sepertinya memang harus dicoba nih Decoder piala dunia 2014 dari sakti vision

decoder tv piala dunia 2014

Adapun keuntungan yang anda dapatkan jika membeli Decoder Piala Dunia 2014 dari sakti vision antara lain :

Akses menonton piala dunia 2014 dari awal hingga akhir
Akses tayangan liga indonesia selama 1 tahun
Akses tayangan liga inggris, italia, perancis di channel beln1 dan beln2
Bonus 22 channel lengkap selama 1 bulan atau sampai di keluarkannya voucher isi ulang berlangganan

Decoder TV yang anda beli menjadi milik anda 100%. Jadi tunggu apa lagi beli sekarang juga dan nikmati siaran piala dunia dan dukung team favorit anda, oia sekedar informasi jika anda mau menggunakan Loket Pembayaran Online bisa menggunakan jasa dari chipsakti.com. Nah, bagi anda yang menginginkan Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 silahkan di ke saktivision.com/.

Cara menghilangkan komedo secara alami

Selain mengurangi kesan mulus terhadap wajah, kadang komedo sangat membandel jika tidak secepatnya diobati. Jadi tidak heran jika setiap wanita banyak yang telah menghabiskan uang agar komedo cepat hilang. Padahal kalau Kamu mengetahuinya, ternyata ada loh obat komedo alami yang murah meriah dan tidak perlu menghabiskan uang banyak. Mau tau apa saja itu? Yuk kita simak berikut ini.

1. Kulit jeruk atau air jeruk
Kupaslah sebuah jeruk lalu siapkan kulitnya untuk di peras dan dicampur dengan air hangat lalu usapkan pada wajah anda, atau peras jeruk dan ambil airny lalu oleskan pada wajah

2. Pasta gigi
Pasta gigi berguna untuk mengurangi kadar <a title=”cara alami mengatasi wajah komedo” minyak dikulit anda yang berkomedo.  Dengan cara yang sama yaitu mengoleskannya pada bagian kulit yang berkomedo.

3. Uap Air.

Uap air yang mengenai wajah akan membuka pori-pori dan melunakan komedo sehingga lebih mudah dikeluarkan. Sebagai tambahan bisa juga menambahkan air jeruk nipis di air panas. Caranya dekatkan wajah pada air mendidih hingga uapnya menyentuh wajah, hati-hati jangan terlalu dekat. Supaya hasilnya maksimal, taruh handuk bersih di kepala sehingga uap air lebih lama mengenai wajah. Biarkan hingga sekitar 5 menit kemudian bersihkan komedo dengan menggunakan kapas  hangat.

4. Menggunakan pembersih wajah yang dapat menghilangkan komedo.

Produk-produk seperti ini tersedia untuk pria maupun wanita. Bersihkan wajah dengan sabun maksimal dua kali sehari karena lebih dari itu dapat merusak flora normal kulit wajah.

terima kasih sudah membaca cara membersihkan komedo secara alami

source

Cara mengobati keputihan secara alami

Keputihan ialah suatu penyakit yang hanya diderita oleh kaum wanita saja, karena keputihan ini merupakan keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan.

Mengikut kajian pakar kesihatan kelamin, 99.9 peratus wanita menghidap penyakit keputihan akibat jangkitan kulat kandida yang terdapat pada dubur dan juga faraj wanita. Jangkitan boleh disebabkan oleh sikap tidak perihatin atau cermat wanita di dalam soal kebersihan anggota sulit mereka.

Ada Beberapa Faktor Yang Dapat Memicu Terjadinya Keputihan Antara Lain :

  1. Memakai pakaian dalam ( cd ) yang lembab
  2. Seringnya melakukan hubungan suami istri
  3. Tidak membersihkan diri setelah selesai melakukan hubungan suami istri
  4. Kurang menjaga kebersihan organ kewanitaan
  5. Memakai celana yang ketat
  6. Pola hidup Yang kurang sehat
Mencegah Timbulnya Keputihan

1.Hindari penggunaan pembersih vagina ( Vaginal Dhouce ).

2.Jangan mengenakan pakaian yang ketat. Karena akan menghambat sirkulasi udara di sekitar organ intim.

3.Mandilah secara teratur dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit.

4.Gunakan celana dalam yang kering.

5.Gunakan pantyl iner sewaktu bepergian serta lepaskan septibanya dirumah.

6.Pada saat menstruasi atau haid perhatikanlah kebersihan pembalut, Dan bila perlu gantilah pembalut sesering mungkin.

7.Jangan sekali-kali memakai apaun yang dapat mengiritasi vagina.

<h3>cara mengatasi keputihan dengan alami</h3>

Usahakan menjaga kelembapan Miss.V

Menurut Dr. Adhi Bhakti Ginanjar, SpOG Spesialis Kebidanan & Kandungan menjaga kelembapan Mis.V merupakan pencegahan awal untuk menghindari keputihan. Tingkat keasaman yang baik untuk miss.V adalah 3,5 . Perubahan warna dan bau yang tidak sedap dapat disebabkan karena tingkat keasaaman yang tinggi dan bila dibiarkan kemungkinan terjadi nyeri pada kewanitaan http://www.nitips.com/penyebab-keputihan-dan-cara-mengatasinya/. Untuk menjaga kelembapan Miss.V maka disarankan untuk tidak membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.

Memperbanyak Konsumsi bawang putih

Selain terkenal dengan bumbu masak. Saat ini bawang putih tidak saja dikenal bahan penyedap akan tetapi mempunyai khasiat kesehatan . Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti kulat, dan anti virus memungkinkan meraka untuk menghambat perkembangan bakteri, kulat (jamur), dan virus. Penelitian menunjukan bahwa bawang putih memiliiki kekuatan antibakteri. Meningkatkan konsumsi bawang putih akan membantu anda mengatasi keputihan.

Tradisional , Daun Sirih

Daun sirih memiliki kandungan minyak terbang (batlephenol) dan kandungan kavinol yang memiliki kegunaan mematikan kuman, kandungan antioksidan dan anti jamur.. Maka tak heran nenek moyang terdahulu menggunakan daun sirih untuk mengobati keputihan. Adapun cara yang tepat yaitu dengan mengambil 10 lembar daun sirih yang sudah dicuci kemudian siapkan kurang lebih 2 liter air ke dalam panic dan merebusnya, sesudah direbus dinginkan air rebusan tadu dan basuhkan ke seluruh organ bagian kewanitaan