Category Archives: cinta

tip[s mengatasi masalah cinta dan mengobati segala macam peyakit untuk kesehatan tubuh kita secara alami dan sehat selamanya

Ciri-ciri teman yang sedang jatuh cinta sama Kamu

Kali ini saya akan menulis artikel tentang ciri sahabat yang berubah jadi cinta sama Kamu. Ayo siapa yang pernah mengalami ini..? ketika lagi asyik-asyiknya sahabatan ternyata cinta tumbuh dihati.. Yang namanya manusia, pastilah ada cinta di mana-mana. Mau di keluarga, mau di kalangan teman-teman, ataupun cinta di pasangan masing-masing. Bagaimana sih caranya untuk tahu apa itu cowok sedang jatuh cinta sama kamu atau tidak?

Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta dengan seorang cewek.

Sering Minta Tolong
Cowok itu biasanya paling malu untuk meminta pertolongan sama cewek. Nah jika tiba-tiba nih cowok selalu minta tolong entah sekedar saran mengenai hubungan atau masalah yang do’i hadapi, pokoknya nih cowok sering banget minta tolong sama Kamu dengan berbagai alasan. “Kenapa bisa begitu?” Karena itu merupakan modus sahabat Kamu agar bisa dekat dan curhat sama Kamu. yah namanya juga cowok, gak pernah jauh dari yang namanya modus.

Memberikan perhatian lebih
Si cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kamu dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kamu akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri. Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu. Di saat kamu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan kamu makanan.

Bicara Soal Pribadi
Biasanya dia akan coba untuk menggali lebih dalam ke dalam kehidupan pribadi Anda. Dia akan bertanya tentang pasangan atau pacar Anda. Jika Anda berada dalam hubungan mungkin dia akan pelan-pelan mundur. Namun bila ternyata Anda tidak terlibat hubungan dengan siapapun, maka dia akan siap untuk mencari cara agar bisa lebih dekat dengan Anda.

Jadi Orang Yang Paling Jail Dan Mengganggu Kamu
Emang dasar Cowok modus, apa aja dilakukan buat menggaet cewek incarannya hehe, sahabat yang menyukai Kamu akan sering mengganggu kamu dengan kejailannya, “masa sih…?” bener deh, coba aja biasanya sahabat yang jatuh cinta ini akan mengganggu kamu bahkan membuat jengkel, hal ini dilakukan karena baginya mengganggu kamu itu suatu hal yang lucu, dan yang pastinya bisa terus kontak sama Kamu.

sumber : http://www.cintamela.com/2014/03/ciri-ciri-sahabat-jatuh-cinta-sama-kamu.html

Advertisements