Tag Archives: wanita

cara meluruskan rambut yang ikal tips agar selalu tampil sehat dan cantik seperti artis dan hidup menjadi bahagia dengan hidup sehat dan sejahtera, cara mengatasi masalah pada penyakit

Ciri Wanita Yang Disukai Afgan, Steven Williams, Dan Vidi Aldiano

Ciri Wanita Yang Disukai Afgan, Steven Williams, Dan Vidi Aldiano – ketemu lagi nih sama Kita di segmen Gosip. Btw disini ada yang kenal cowok-cowok ganteng yang namanya Afgan, Vidi Aldiano dan Steven Williams gak? kalau gak kenal berarti parah banget. Tapi bagi yang udah kenal. pasti kamu mau tahu kan cerita tentang mereka mengenai wanita yang disukai ketiga cowok ganteng tersebut?

ciri cewek yang disukai afgan

Jadi gini nih Girls, ketiga pria ini sedang berandai-andai mengenai wanita yang disukainya. Tentu wanita yang disukainya adalah idola mereka masing-masing. Dan mereka pengen banget kalau wanita ini jadi teman kencan Mereka. “cewek kaya apa sih yang pengen banget dikencani mereka?” Kalau begitu langsung aja nih curhatan mereka tentang cewek yang disukai ketiga cowok ganteng ini. Mau tahu kelanjutannya? baca selengkapnya Disini

Advertisements