Ciri-ciri teman yang sedang jatuh cinta sama Kamu

Kali ini saya akan menulis artikel tentang ciri sahabat yang berubah jadi cinta sama Kamu. Ayo siapa yang pernah mengalami ini..? ketika lagi asyik-asyiknya sahabatan ternyata cinta tumbuh dihati.. Yang namanya manusia, pastilah ada cinta di mana-mana. Mau di keluarga, mau di kalangan teman-teman, ataupun cinta di pasangan masing-masing. Bagaimana sih caranya untuk tahu apa itu cowok sedang jatuh cinta sama kamu atau tidak?

Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang sedang jatuh cinta dengan seorang cewek.

Sering Minta Tolong
Cowok itu biasanya paling malu untuk meminta pertolongan sama cewek. Nah jika tiba-tiba nih cowok selalu minta tolong entah sekedar saran mengenai hubungan atau masalah yang do’i hadapi, pokoknya nih cowok sering banget minta tolong sama Kamu dengan berbagai alasan. “Kenapa bisa begitu?” Karena itu merupakan modus sahabat Kamu agar bisa dekat dan curhat sama Kamu. yah namanya juga cowok, gak pernah jauh dari yang namanya modus.

Memberikan perhatian lebih
Si cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kamu dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kamu akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri. Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu. Di saat kamu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan kamu makanan.

Bicara Soal Pribadi
Biasanya dia akan coba untuk menggali lebih dalam ke dalam kehidupan pribadi Anda. Dia akan bertanya tentang pasangan atau pacar Anda. Jika Anda berada dalam hubungan mungkin dia akan pelan-pelan mundur. Namun bila ternyata Anda tidak terlibat hubungan dengan siapapun, maka dia akan siap untuk mencari cara agar bisa lebih dekat dengan Anda.

Jadi Orang Yang Paling Jail Dan Mengganggu Kamu
Emang dasar Cowok modus, apa aja dilakukan buat menggaet cewek incarannya hehe, sahabat yang menyukai Kamu akan sering mengganggu kamu dengan kejailannya, “masa sih…?” bener deh, coba aja biasanya sahabat yang jatuh cinta ini akan mengganggu kamu bahkan membuat jengkel, hal ini dilakukan karena baginya mengganggu kamu itu suatu hal yang lucu, dan yang pastinya bisa terus kontak sama Kamu.

sumber : http://www.cintamela.com/2014/03/ciri-ciri-sahabat-jatuh-cinta-sama-kamu.html

Advertisements

Cara menghilangkan komedo secara alami

Selain mengurangi kesan mulus terhadap wajah, kadang komedo sangat membandel jika tidak secepatnya diobati. Jadi tidak heran jika setiap wanita banyak yang telah menghabiskan uang agar komedo cepat hilang. Padahal kalau Kamu mengetahuinya, ternyata ada loh obat komedo alami yang murah meriah dan tidak perlu menghabiskan uang banyak. Mau tau apa saja itu? Yuk kita simak berikut ini.

1. Kulit jeruk atau air jeruk
Kupaslah sebuah jeruk lalu siapkan kulitnya untuk di peras dan dicampur dengan air hangat lalu usapkan pada wajah anda, atau peras jeruk dan ambil airny lalu oleskan pada wajah

2. Pasta gigi
Pasta gigi berguna untuk mengurangi kadar <a title=”cara alami mengatasi wajah komedo” minyak dikulit anda yang berkomedo.  Dengan cara yang sama yaitu mengoleskannya pada bagian kulit yang berkomedo.

3. Uap Air.

Uap air yang mengenai wajah akan membuka pori-pori dan melunakan komedo sehingga lebih mudah dikeluarkan. Sebagai tambahan bisa juga menambahkan air jeruk nipis di air panas. Caranya dekatkan wajah pada air mendidih hingga uapnya menyentuh wajah, hati-hati jangan terlalu dekat. Supaya hasilnya maksimal, taruh handuk bersih di kepala sehingga uap air lebih lama mengenai wajah. Biarkan hingga sekitar 5 menit kemudian bersihkan komedo dengan menggunakan kapas  hangat.

4. Menggunakan pembersih wajah yang dapat menghilangkan komedo.

Produk-produk seperti ini tersedia untuk pria maupun wanita. Bersihkan wajah dengan sabun maksimal dua kali sehari karena lebih dari itu dapat merusak flora normal kulit wajah.

terima kasih sudah membaca cara membersihkan komedo secara alami

source

cara mengobati sakit gigi secara alami

Cara mengobati sakit gigi berlubang – secara alami yakni bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti bawang putih, minyak cengkeh, gatam, merica, daun jambu biji, dan masih banyak yang lainnya. Dengan bahan-bahan tersebut maka anda tidak akan terkena efek samping dari penggunaan obat gigi yang mengandung bahan kimia. Cara menggunakanya pun sangatlah mudah dan anda bisa melakukan sendiri dirumah. Nah seperti apa cara mengobati sakit gigi dengan bahan alami tersebut, berikut ini caranya.

1. Biji Alpukat
Biji alpukat ternyata dapat menjadi salah satu obat untuk menyembuhkan sakit gigi. Caranya adalah dengan mengambil satu buah biji alpukat dan kemudian ditumbuk hingga halus. Setelah itu tempelkan pada gigi yang berlubang.

2. Dengan Daun Jambu Biji
Untuk menggunakan daun biji caranya yakni godok 4-5 lembar daun biji dengan 1 gelas air dan tambahkan garam. Gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur.

3. Bawang putih
Berdasarkan pada sebuah penilitian, Bawang putih dapat menyembuhkan sakit gigi atau gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik. baca manfaat lain dari bawang putih disini.
Caranya : Ambil satu siung bawang putih dan letakkan di gigi. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat.

4. Kumur Air Garam
Air garam dapat membantu sobat mengurangi rasa sakit yang sobat rasakan. Garam dapat membunuh bakteri yang ada. Caranya dengan ambil satu sendok makan garam dan kemudian campurkan dengan air hangat. Kumur hingga kurang lebih 30 detik

cara mengobati sakit gigi diatas bisa anda coba sendiri dirumah. Menurut saya bahan-bahan diatas juga mudah untuk ditemukan disekitar kita. Jadi selamat mencoba cara mengobati sakit gigi secara alami diatas, semoga informasi kali ini bermanfaat untuk anda.

cara meninggikan badan dengan cepat

Sebagian orang banyak mengalami masalah dengan tinggi badannya yang kurang ideal. Mempunyai badan yang tinggi merupakan faktor penentu utama penampilan Anda. Semakin tinggi seseorang maka semakin menariklah penampilan orang tersebut. beberapa tips cara cepat meninggikan badan secara alami. Ingin tahu selengkapnya? yuk kita lanjut baca…!

Tips Meninggikan Badan dengan Olahraga

Salah satu hal yang bermanfaat untuk meninggikan badan anda yaitu dengan cara rajin berolahraga dan beraktivitas yang dilakukan secara berdiri. Maka dari itu, rajin-rajinlah berolahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dapat anda lakukan untuk membantu proses peninggian badan anda diantaranya : 
1. Renang
2. Basket
3. Voli 
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis

Lompat Tali
Merupakan salah satu bentuk latihan atau olahraga yang paling mudah dilakukan untuk meningkatkan tinggi badan. Selain dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan otot-otot bagian bawah untuk tumbuh, lompat tali atau skipping juga dapat memancing hormon pertumbuhan.

Minum Susu
Minuman yang digemari banyak orang ini nyatanya memang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. mulai dari kalsium untuk pertumbuhan tulang yang kuat, vitamin D yang membantu penyerapan kalsium untuk tulang, hingga protein yang dibutuhkan tubuh, terutama bagi anak yang suka berolahraga di usia dini. Dan yang pasti susu sangat berguna untuk pertumbuhan otot.

Makan Telur
Telur diketahui mengandung tiga nutrisi penting bagi pertumbuhan tinggi badan., seperti kalsium, protein dan vitamin D. Mengkonsumsi telur setengah matang dengan susu dapat membantu untuk tumbuh lebih tinggi.

cara alami dan cepat memutihkan kulit wajah

semua orang ingin sekali memutihkan kulit dan mencerahkan kulit baik wanita atopun pria, kulit putih itu adalah dambaan dari sebagian orang supaya terlihat lebih lebih ataupun sebaliknya, apa saja kah Cara Memutihkan Kulit Ampuh dan Cepat . Nah kami punya solusi untuk mengatasi hal ini dengan cara memutihkan wajah. Berikut ini caranya:

Air beras
Bagi anda yang belum pernah mencoba cara ini mungkin terasa dan terdengar sangat asing, pasalnya air beras untuk memutihkan wajah, apa bisa???? Nah jika anda bertanya begitu maka jawabanya adalah sangat bisa.
Sekarang ini banyak sekali sabun kecantikan yang terbuat dari sari beras/ air beras, dan salah satu Negara yang terkenal dengan sabun kecantikan dari beras adalah Thailand.
Adapun caranya adalah sebagai berikut: hanya mengambil bekas air cucian beras (seperti halnya saat kita sedang mencuci beras untuk dimasak), kemudian gunakanlah air beras untuk mencuci wajah secara teratur, agar hasilnya maksimal

Telur
Didalam telur terkandung zat-zat penting semisala lutein dan zeaxanthin yang dapat membantu membuat kulit lebih putih. Kedua zat tersebut bahu-membahu dalam menjaga kelembaban dan keindahan kulit dengan cara memblok paparan sinar ultraviolet yang berpotensi untuk merusak kulit. Apakah hanya itu khasiatnya? Masih banyak khasiat telur lainnya seperti dapat membantu dalam menjaga kekencangan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit.

Masker
Gunakanlah untuk mencoba masker wajah setiap 1 minggu sekali, agar kulit wajah terasa halus,lembut dan kencang.
Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

Masker Bengkuang : Dapat memutihkan dan menghilangkan tanda hitam dan pigmentasi di kulit.
Masker Kentang : Dapat melembutkan dan memutihkan kulit.
Masker Tomat : Dapat menghaluskan dan melicin

Itulah artikel kali ini dari saya yaitu cara memutihkan kulit semoga bermanfaat jangan lupa share dan share yah 🙂

cara agar tubuh tetap langsing

Anda telah sukses dengan program diet anda? Tubuh langsing telah anda miliki? wew….jangan lupakan kebiasaaan sehat agar tubuh tetap langsing dan tak kembali melar. Tips dibawah ini bisa anda terapkan untuk menjaga berat ideal anda. kulik bareng yuk moga bermanfaat

Mengikuti gerakan olahraga dari DVD kebugaran
Bagi Anda yang malu untuk melakukan olahraga di luar rumah, ada cara menyenangkan untuk dapat membuat tubuh Anda tetap langsing. Salah satunya adalah dengan membeli DVD kebugaran yang dapat Anda praktekkan di rumah. Atau bahkan Anda dapat membeli sebuah DVD yang berisi tarian-tarian enerjik yang dapat Anda ikuti http://www.nitips.com/cara-cepat-melangsingkan-tubuh-secara-alami/.

<h3>Jangan Tinggalkan Sarapan Pagi</h3>
Sarapan pagi akan membangun dan mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu dengan sarapan pagi, tubuh akan memiliki cukup tenaga untuk beraktifitas hingga siang hari. Godaan untuk ngemil pun makin sedikit

</h3>Makan dengan porsi kecil dan frekuensi lebih banyak</h3>

Untuk menghindari kebiasaan ngemil dan mengatasi rasa lapar sebelum jam makan siang, ada triknya lo Makanlah lebih sering namun dengan porsi lebih kecil.

Berikut beberapa tips untuk Anda para wanita untuk merawat perut agar tetap langsing:

  1. Perhatikan asupan makanan. Bila Anda memakan makanan yang banyak mengandung lemak tentu perut Anda akan cepat gemuk.
  2. Jangan lupakan sarapan. Merawat tubuh yang ramping Anda tidak boleh melupakan sarapan karena sarapan penting untuk memberi energi Anda di pagi hari, apalagi bila Anda seorang wanita karir.
  3. Perbanyak konsumsi sayur dan buah. Anda harus rajin mengonsumsi sayur dan buahuntuk mendapatkan serat yang cukup untuk kebaikan percernaan Anda.
  4. Mengunyah makanan dengan baik. Hal yang satu ini jangan Anda sepelekan. Karena bila Anda tidak mengunyah makanan dengan baik, sistem pencernaan harus bekerja keras untuk mencerna makanan. Akibatnya perut Anda akan terlihat buncit.

Cara mengobati haid secara alami

Siklus haid yang tidak teratur mengakibatkan periode masa subur lebih sulit untuk dihitung dan ditentukan. Bagaimana caranya agar siklus haid bisa lebih teratur, sehingga lebih mudah menghitung masa subur?. Penyebab menstruasi tidak teratur adalah mulai dari terkena penyakit hingga faktor keturunan,terlebih pada usia remaja. Kali ini kami akan menyajikan cara memperlancar menstruasi, mari kita simak

Istirahat yang cukup, dan hindari begadang.

Istirahat juga perlu dilakukan. Rasa lelah, atau rasa mengantuk, adalah pertanda bahwa tubuh memerlukan istirahat. Namun ada baiknya apabila istirahat dilakukan sebelum rasa lelah atau rasa mengantuk datang.

Olahraga ringan dan teratur.

Olahraga juga perlu dilakukan untuk mengatur sistem metabolisme tubuh dan darah dalam tubuh. Olahraga yang dilakukan tidak perlu yang berat-berat, http://www.nitips.com/cara-alami-mengatasi-nyeri-saat-haid/ melainkan olahraga ringan namun dilakukan secara benar dan teratur. Olahraga seperti berjalan atau jogging, sudah merupakan olahraga yang sempurna apabila dilakukan dengan cukup dan teratur. Jangan pula jalan terlalu jauh, atau jogging secara berlebihan, karena dapat membuat tubuh luar biasa lelah, yang efeknya justru tidak baik bagi tubuh.

Cara memperlancar menstruasi menggunakan kencur

Bahan:

  • 2 rimpang kencur sebesar ibu jari
  • 1 lembar daun trengguli
  • 1 biji buah cengkeh tua
  • Adas pulawaras secukupnya.
Cara menyajikan: Kencur dicincang, kemudian dicampur dengan bahan lain dan direbus bersama dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 2 gelas, kemudian disaring.Cara menggunakan: Diminum sekali sehari 2 cangkir.

  • Cara memperlancar menstruasi menggunakan brokoli. Salah satu jenis sayuran hijau ini sangat efektif untuk memperlancar siklus menstruasi. Untuk mempertahankan siklus menstruasi yang teratur, sertakan brokoli dalam menu harian Anda.